Cara Mengatasi Penyakit GAGAL GINJAL

Penyakit gagal ginjal adalah keadaan yang disebabkan karena adanya bendungan, menurunya sirkulasi, dan penyakit gagal ginjal sehingga menyebabkan gangguan fungsi ginjal.

Gagal ginjal akut bisa sembuh dengan penangan medis, jika tidak ditangani penyakit ini bisa berkembang menjadi penyakit ginjal stadium akhir dan kematian.


Menghindari penyakit gagal ginjal hindari hal yang menyebabkan berkurangnya aliran darah ke ginjal, misalkan akibat pendarahan yang hebat, macam-macam penyakit ginjal, dan bendungan urin.

Pemeriksaa untuk penyakit gagal ginjal pemeriksaan laboratorium, kadar ureum, kreatinin tinggi, kadar bicarbonat dan HB rendah, USG ginjal, ronsen ginja.

Gejala penyakit gagal ginjal Urin sedikit dan encer, demam dan nyeri mengigil, hipertensi, gagal jantung, anemia, bengkak pada seluruh tubuh, sakit kepala, mengantuk, bisa koma, pucat, mual, muntah, diare, atau sembelit, infeksi mulut, mutah darah.

Cara Mengatasi Penyakit GAGAL GINJAL
Dosisi propolis Diberikan propolis dengan 4x 15 tetes/hari minumlah setelah 3 bulan dilakukan pemeriksaan USG untuk mengetahui hasilnya.

0 Response to "Cara Mengatasi Penyakit GAGAL GINJAL"

Post a Comment