Cara Mengatasi Penyakit INFEKSI TELINGA Dengan Propolis

Penyakit Infeksi telinga tengah yang bisa berdarah atau benanah, bisa akut atau kronis. Sering menyerang anak-anak, lebih sering saat musim hujan/dingin, bersamaan dengan munculnya penyakit batuk/infeksi saluran pernapasan atas. Telinga berair/bernanah yang dibiarkan lama akan menyebabkan bolongnya gendang telinga, menyebabkan tuli.

Penyebab Infeksi telingan adalah infeksi bakteri.


Menghindari Infeksi telinga mengobati sampai tuntas jika anak terjangkit demam, batuk-batuk pilek, dan sakit tenggorokan, jangan biarkan telinga anak kemsukan air kotor, air solokan, air hujan karena air yang terkumpul di telingan + bakteri, terjadilah infeksi.

Cara Mengatasi Penyakit INFEKSI TELINGA Dengan Propolis
Dosisi propolis diberikan 3x 10tetes/hari, bisa ditetes ke telinga 1 tetes/hari atau sesuai dengan tingkat keparahan pada infeksi telinga.

1 Response to "Cara Mengatasi Penyakit INFEKSI TELINGA Dengan Propolis"

  1. Saya mengalami gangguan terhadap penyakit telinga saya ini, penyakit telinga yg saya rasakan saat ini bernanah atau keluar cairan berdarah dan sangat berbau busuk sehingga sampai berdengung dan rasa gatal nyeri. Sudah berobat ke dokter tetapi tidak ada perubahan sama sekali, minum obat herbal qnc jelly gamat sebotol pun tetap tdk ada perubahan, dan saya disini meminta solusi bagaimana mengobati penyakit yg saya rasakan ini?

    ReplyDelete